Berikut ini, Universitas di Asia Tenggara Yang terbaik di Asia 2012 ,  3 diantaranya dariIndonesia , Selamat dan Sukses untuk Tiga Perguruan Tinggi di Indonesia yang masuk dalam TOP100 Perguruan Tinggi Terbaik di ASIA, dibawah ini ada list Universitas terbaik di Indonesia :
Universitas Gadjah Mada (UGM) — Peringkat 30
Universitas Gadjah Mada, disingkatUGM, merupakan universitas negeri tertua di Indonesia yang didirikan olehPemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka. Universitas Gadjah Mada Merupakan Universitas No. 1 di Indonesia.
Institut Teknologi Bandung (ITB) — Peringkat 33
Universitas Indonesia (UI) — Peringkat 53
Universitas Indonesia, disingkat UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat, dan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat. UI secara umum dianggap sebagai salah satu dari tiga perguruan tinggi papan atas di Indonesia bersama dengan Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung.
Selamat juga untuk Negara Sahabat Malaysia telah menempatkan 5 Universitasnya dalamdaftar TOP100 Perguruan Tinggi Terbaik di ASIA

0 comments:

Post a Comment

 
Top