#InstagramInHand mendadak jadi ramai di dalam layanan berbagi foto Instagram. Isinya berupa foto tangan yang seolah menggenggam tampilan antarmuka jejaring sosial tersebut.
Rabu (25/3/2015), pukul 12 siang ini sudah ada total 26.121 foto yang diunggah ke Instagram.
Foto-foto tersebut dibuat dalam berbagai posisi, namun dengan ciri utama tangan serta screenshoot laman Instagram. Umumnya tak ada caption khusus yang disematkan dalam foto-foto tersebut.
Bila dilihat sekilas, foto tersebut tampak seperti teknologi virtual reality yang memproyeksikan layar sebuah ponsel ke tangan penggunanya.
Meskipun begitu, ternyata tak rumit untuk bisa membuat foto ala #InstagramInHand itu. Ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Sebelum mulai membuat foto ala #InstagramInHand, sebaiknya cek dulu aplikasi foto di dalam ponsel Anda. Pasalnya untuk bisa membuat modifikasi foto ini diperlukan fitur yang berfungsi menumpuk dua foto berbeda.
KompasTekno mengujinya menggunakan aplikasi PicsArt di Android dan iOS. Namun seperti yang disebutkan di atas, selama ia memiliki fitur menumpuk dua foto berbeda maka aplikasi tersebut dapat digunakan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top