http://static.keepo.me/keepo.me-this-video-of-a-kid-risking-death-will-make-your-palms-sweat.png
1

Xenia Ignatyeva

Gadis Rusia 17 tahun ini mencoba mengambil foto selfie dari ketinggian 28 kaki hanya untuk membuat temannya terkesan. Setelah foto ini diambil, Xenia Ignatyeva kehilangan keseimbangan dan jatuh tersangkut kabel listrik yang kemudian menyetrumnya hingga tewas.
2

Jenni Rivera

Desember 2012, Pop Star dari Mexico, Jenni Rivera dan teman-temannya mengambil foto selfie ini tepat sebelum lepas landas dengan jet pribadi mereka yang kemudian mengalami kecelakaan. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan ini.
3

Courtney Sanford

April 2014, Courtney Sanford memposting foto selfie-nya selagi menyetir dan mendengarkan lagu 'Happy' by Pharrel Williams. Beberapa saat setelah foto selfie ini diunggah, ia mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.
4

Jadiel

Penyanyi Reggae asal Puerto Rico, Jadiel mengunggah foto selfie-nya ke Instagram saat mengendarai sepeda motor. Seperti apa yang kalian bayangkan, terjadi kecelakaan yang sangat fatal setelah foto selfie ini diunggah.
5

Gary Slok

Gary Slok dan ibunya tidak tau bahwa pesawat Malaysia Airlines MH17 yang mereka tumpangi dari Amsterdam akan ditembak jatuh di daerah konflik Ukraina.
6

Oscar Otero Aguilar

Bocah 21 tahun ini kehilangan nyawanya saat hendak mengambil foto selfie untuk halaman Facebooknya dengan sebuah senjata. Senjata buatan Mexico yang dipegangnya secara tak sengaja menembak kepalanya.
7

Karen Hernandez

Gadis 13 tahun, Karen Hernandez yang ingin mengambil foto selfie-nya di tepi sungai El Tunal, Mexico, jatuh ke dalam sungai dan tenggelam. Pemadam kebakaran baru dapat menemukan jasadnya setelah beberapa bulan.

0 comments:

Post a Comment

 
Top