Sulit dipercaya. Flash sale di Lazada kemarin berhasil membukukan rekor penjualan 10.000 ponsel Xiaomi Redmi Note dalam waktu 40 detik !! Apa sih yang membuat orang banyak memburu ponsel bongsor dengan layar 5,5 inci ini?
Saya sendiri kurang minat dengan ponsel layar besar, diatas 4,5 inci saya rasa sudah tidak nyaman dimasukkan kantong celana. Tapi ukuran 5,5 inci sudah boleh dibilang perpaduan ponsel dan tablet (phablet) yang mungkin memang tidak untuk dikantongin.
Xiaomi Redmi note
Bagi yang penasaran kenapa Redmi Note ini begitu fenomenal, inilah alasan yang saya pikir jadi jawabannya :
  • harga kejutan : siapa yang tak tergiur dengan bandrol Rp. 1.999.000 untuk ponsel secanggih ini?
  • tren positif : Xiaomi lagi booming, produk-produknya menumbangkan merk lain yang harga setara, spek jauh meninggalkan pesaing (moto G saya dalam beberapa aspek bahkan kalah oleh Redmi 1S seharga 1,5 juta)
  • spek tinggi : prosesor 8 inti 1,4 GHz, layar HD IPS 5,5 inci, kamera 13 MP, 8 GB plus micro SD, batere 3200 mAh, sensor lengkap (gyroscope, accelerometer, compass, proximity)
  • kustomisasi mudah : stok ROM MIUI yang variatif tanpa root
Update :
di web Lazada ada pengumuman untuk registrasi untuk flash sale Redmi note hingga 19 Nov 2014, penjualan dibuka 20 Nov 2014 jam 11 siang. Saya tidak berafiliasi dengan Lazada dan info ini hanya untuk sharing saja.

0 comments:

Post a Comment

 
Top