Tampilan Seksi Aura Kasih Memukau Pria Ini
Penyanyi berwajah cantik dan bertubuh seksi, Aura Kasih (25), punya trik khusus agar penonton yang menyaksikan penampilannya di panggung bisa pulang dengan perasaan puas.
Seperti dalam show di Nashville Pub & Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (29/11/2013) tengah malam.  Aura yang tampil pada pukul 23.30 Wita, langsung disambut secara antusias oleh para fans yang berdatangan sejak dua jam sebelum acara.
Tidak hanya menyuguhkan lagu-lagu andalan lewat suaranya yang merdu,  penyanyi bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu juga mengajak sejumlah penonton naik ke panggung. Mengenakan gaun panjang berwarna hitam, penampilan Aura begitu memesona.
Lagu Mau Dibawa Kemana milik Armada Band menjadi nomor pembuka. Setelah itu dia menyapa penggemarnya yang hampir memenuhi sudut ruangan. "Selamat malam semua, apa kabar?" ujar gadis bertubuh tinggi itu.
Lagu berikutnya  Di Dadaku, Butiran Debu (Rumor),  Bento (Iwan Fals) dan Pemilik Hati (Armada) bergantian menghibur  penonton yang kebanyakan anak muda. "Siapa di sini yang masih belum punya pacar? Berarti sama, saya juga belum," kata  Aura yang disambut riuh suara penonton.
Tidak melulu tampil sendiri. Aura juga meminta penonton yang berdiri di depan untuk ikut bernyanyi bersama.  Bahkan tiga penonton sekaligus naik ke panggung untuk menyanyikan, apalagi kalau bukan  Mari Bercinta, lagu yang melejitkan namanya.
Salah satu penonton, Riduan, mengakui penampilan Aura Kasihmelebihi yang apa diperkirakannya. "Saya kira tadi dia tampil biasa-biasa saja. Ternyata benar-benar luar biasa," puji dia.
Menurut Riduan,  selain bersuara merdu, Aura  juga tampil seksi, sehingga membuat penonton yang kebanyakan kaum Adam, terpesona. "Dia seksi banget, tubuhnya tinggi lagi," kata  warga Jalan Sultan Adam itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Top