Satu lagi aplikasi yang memanjakan para pengguna smartphone adalah wechat sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk komunikasi masa kini dengan dukungan beberapa fasilitasnya seperti pesan teks, gambar, pesan suara serta video streaming. Dari sumber terakhir yang kami baca saat ini sudah ada sekita 325 juta pengguna aplikasi dan saat ini aplikasi ini mulai berkembang di Indonesia. Dan perusahaan pendukung serta pemodal aplikasi ini di indonesia adalah MNC.
smartphone termanjakan oleh wechat
smartphone termanjakan oleh wechat
Selain para pengguna smartphone yang berbasis BlackBerry, Android, windows phone. Wetchat juga bisa dipakai dan difungsikan pada Handphone Symbian. Jadi untuk para pengguna handphone lama yang masih menggunakan system symbian anda tidak lagi perlu khawatir lagi karena dengan handphone symbian anda juga bisa memakai aplikasi wetchat juga.
Fitur-fitur di wetchat sangatlah banyak, akan tetapi kami sarankan untuk anda jika ingin memaksimalkan fitur pada aplikasi wetchat ini anda harus memakai smartphone android karena kami telah membuktikan dan mencoba beberapa fitur wetchat baik di blackberry juga handphone symbian ada beberapa fitur yang tidak bisa di fungsikan, contohnya seperti pemfungsian fitur obrolan.
Yang pasti fitur-fitur wechat semakin banyak dan tidak hanya terpapar di kalimat kami yang ada di alenia pertama tad

0 comments:

Post a Comment

 
Top